top of page
Recent Posts

Cerita di balik Musikal Mimpi Kecil: Remake


Bulan Maret yang lalu Vanela School baru saja mementaskan sebuah drama musikal yang berjudul Mimpi Kecil the Musical. Keceriaan, kenangan, dan keseruannya masih terasa sampai sekarang! Dan pada post kali ini, kita ingin berbagi kepada teman-teman tentang cerita di balik Musikal Mimpi Kecil yang akan kami adakan kembali tahun 2017 mendatang dengan versi "Remake"-nya!

Sebenarnya, Mimpi Kecil bulan Maret lalu adalah cerita pertama dari kisah trilogi Mimpi. Mengangkat cerita tentang seorang anak yang bernama George, kita mengikuti kisah hidupnya dan mengenal keluarganya.

George dari kecil sudah punya mimpi, namun sempat padam karena keluarga yang berantakan setelah ayahnya meninggal. Ibunya kehilangan akal sehat, adiknya kehilangan role-model, dan George seakan terhimpit di situasi itu, kehilangan mimpinya sendiri dan semangat hidupnya. Tapi dia akhirnya tetap melanjutkan bersekolah dan bertemu dengan teman-teman yang nantinya akan membuat dia mengerti arti hidupnya.

Kami percaya kisah ini adalah kisah yang inspiratif untuk semua orang. Di saat yang sama, kami juga ingin naik tingkat dalam memproduksi sebuah musikal, sehingga sebelum melanjutkan ke seri kedua, kami memilih untuk mengerjakan ulang Mimpi Kecil ini, untuk mempertajam cerita dan menambah detail, sehingga tentunya Mimpi Kecil bisa lebih lagi menginspirasi orang banyak dan murid-murid kami pun akan berproses menjadi lebih dewasa lagi bersama kami.

Satu hal lagi yang istimewa di Mimpi Kecil Remake ini adalah kami membuka audisi eksternal yang terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan kami. Kami percaya ini akan menjadi sebuah angin segar di pementasan ini! (Informasi tentang audisi terbuka bisa didapatkan di blog kami, atau sosial media kami di @vanelaschool - Instagram & Facebook.)

Pementasan ini pun juga akan melibatkan begitu banyak pihak dan orang-orang yang turut mendukung dan berpartisipasi di dalamnya! Pasti akan menjadi kolaborasi yang tidak terlupakan! Kami sudah tidak sabar akan proses dan hasil yang akan terjadi. Sendiri, kita bisa membuat banyak hal, namun bersama-sama, kita bisa membuat hal-hal yang lebih banyak lagi!

Semoga cerita singkat ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda hari ini! : )

Have a GOOD DAY everyone!

+++

Last March, Vanela School held a musical drama performance entitled, "Mimpi Kecil the Musical". The happiness, good memories, and the excitement is still in our hearts until now! On this post, we will share you about a little story behind Musikal Mimpi Kecil which will be held again in 2017, with its "Remake" version!

Actually, Mimpi Kecil on previous March is the first story of Mimpi Trilogy. A story of a boy named George, we follow through his life and get to know his family.

Since a little boy, George has a dream, but it gets dim because the condition of his family after they lost their father. His mother's health gets worse and she can't really accept the reality, his sister lose her role-mode, and George, in the middle of that, lose his own dreams and desire to live. But eventually, he continues to study at school and meets good friends who will later shows him the meaning of life.

We believe this story will inspire many people. At the same time, we want to go to the next level in producing a musical so before we continue on to the second series, we choose to remake Mimpi Kecil to sharpen the stories, and adding more details, so of course, Mimpi Kecil will be able to inspire more and more people and our students also get the chance to grow and be mature with us.

Another special feature of Mimpi Kecil Remake is that we hold an open audition for everyone who wish to join us. We believe, this is going to be something new in this musical! (Information about the open audition is available on our blog or our social media at @vanelaschool - Instagram & Facebook.)

This musical will also involve so many people who will support and participate in it. This collaboration will be unforgettable! We can't wait for the process and the result we will see on the big day! Alone, we can do big things, but together, we can do much bigger things!

We hope this little story will inspire you today! : )

Have a GOOD DAY everyone!

Search By Tags
Archive
bottom of page