top of page
Recent Posts

Para Pahlawan di balik Mimpi Kecil Remake


"Setiap orang bisa belajar dari semua hal yang dia temui,

dan kita bisa menginspirasi orang lain dengan apa yang kita kerjakan,

termasuk sebuah drama musikal."

Inilah yang ada di pikiran kami saat kami memilih untuk membuat musikal tahun 2017 kami yang berjudul, "Musikal Mimpi Kecil: Remake". Musikal ini diadakan untuk kebaikan dan perkembangan murid-murid kami dalam bidang seni pertunjukkan yang meliputi bernyanyi, menari, dan akting.

Pementasan kali ini mengambil tema tentang mimpi dan harapan karena kami ingin menginspirasi banyak orang, termasuk kamu, agar berani mengejar dan mewujudkan mimpi. Hal ini bisa terjadi jika kita mengerti tujuan hidup dan potensi kita.

Kali ini selain murid-murid Vanela School, kami juga kedatangan banyak teman-teman baru yang turut berkontribusi sebagai pemain, lalu juga ada ka Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016 yang juga sudah mengikuti ajang Miss World tahun 2016, turut memeriahkan panggung Mimpi Kecil Remake. Selain itu, produksi drama ini juga didukung oleh partner kami Teater Ulat, Indonesian Dance Theatre (IDT), dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YACB). Hasil dari pementasan ini pun akan dikotribusikan untuk pengembangan pendidikan di Nusa Tenggara Timur, yang menurut Badan Pusat Statistik adalah daerah termiskin ketiga di Indonesia (Maret 2016).

Bagi kami, setiap teman, kru, dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan Mimpi Kecil Remake ini adalah seorang pahlawan. Mereka menginvestasikan waktu mereka untuk kebaikan orang lain, peduli terhadap teman-teman di NTT agar mereka juga bisa mengembangkan potensi dan mewujudkan mimpi mereka. Teman-teman pemain berlatih setiap sabtu dan minggu sampai hari pementasan, padahal mereka juga sibuk dengan kegiatan sekolah masing-masing, tapi memberikan weekend yang berharga untuk berkarya. Lalu teman-teman dari teater Ulat, IDT, dan YACB yang mengulurkan tangan, menggunakan tenaga dan pikiran untuk bersama-sama merancang keberhasilan acara ini. Jika disebutkan satu per satu kru yang ada di dalamnya dan segala usaha mereka, tidak setara dengan uang atau nilai apapun.

Maka itu, kami berharap setiap orang yang datang dan menonton drama musikal Mimpi Kecil Remake mendatang, akan benar-benar dipenuhi oleh inspirasi, semangat, dan hiburan yang positif. Semoga semangat kami dalam mewujudkan mimpi, yaitu pementasan musikal ini, bisa menular juga ke kalian!

Sampai jumpa di Musikal Mimpi Kecil Remake!

+++


"Everybody can learn from everything,

and we can inspire others with what we do,

including a musical drama."

This is the idea we have in our mind when we decided to produce our 2017 musical drama entitled, "Musikal Mimpi Kecil: Remake". This musical is held for the growth of our students in performing arts, including singing, dancing, and acting.

The main theme of this performance is about dream and hope because we want to inspire many people, including you, to be brave in chasing and making dreams come true. It can only happen when we understand our purpose and potential.

Other than our own students, we have many new friends who are contributing as actor and actress, and we also have ka Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016 who also participated in Miss World 2016, brighten up the stage of Mimpi Kecil Remake. We are also doing this together with our partners, Teater Ulat, Indonesian Dance Theatre (IDT), and Yayasan Cinta Anak Bangsa (YACB). The revenue of this musical will be contributed for education development at Nusa Tenggara Timur, which according to Badan Pusat Statistik is the third poorest province in Indonesia (March 2016).

To us, every friend, crew, and everyone who participate in the making of Mimpi Kecil Remake is a hero. They invest their time for the goodness of other, they care about our friends at NTT so they will be able to develop potential and make their dreams come true. They practice every Saturday and Sunday until the big day though they are still studying at school and using their weekend time to create something. And also our friends from Teater Ulat, IDT, and YACB who are willing to contribute their strength and thoughts, together planning the success of this event. If we mention them one by one and everything they do, all they have given are immeasurable and priceless.

Therefore, we hope every audience of Mimpi Kecil Remake will be filled with inspiration, energy, and positive entertainment. We hope that our enthusiasm to make our dream comes true, which is this musical, will also spread to you!

See you at Musikal Mimpi Kecil Remake!

Search By Tags
Archive
bottom of page