top of page
1e459def-dd65-4a29-b638-65375a88a8d0.jpg

                        

 

Buku Harian Anak Bangsa

Frans sangat anti terhadap perdagangan anak, sutu ketika ia dihapkan pada sebuah kenyataan bahwa, anak yang ia cari masih belum di temukan. Dengan penuh keberanian ia mencari anak tersbut, walau harus sendirian.

Diana, seorang dokter muda, memberanikan diri mengunjungi daerah daerah terpencil yang bahkan para seniornya (dokter lain) menolak datang dan menetap. Walaupun bagi dia seorang dokter yang berasal dari kota tidaklah mudah, namun ia tetap berjuang, walaupun harus sendirian.

Seorang gadis, mengambil resiko merantau ke negeri seberang, negeri yang bahkan ia tak pernah dengar dan kenal sebelumnya. ia berpamitan pada ibunya dan mengembara. Ia menemukan dunia baru yang belum pernah ia lihat sebelumnya, juga kekejian orang orang yang di lihatnya. Namun, ia tetap berjuang walaupun harus sendirian

​

About

​

Karena kami percaya setiap orang berharga, unik dan memeliki potensi.

Vanela School membantu setiap murid untuk menggali dan menemukan potensi. Pembelajaran juga disertai dengan pembentukan penampilan fisik dan pengembangan talenta serta karakter. Kemudian, kami mengajak para murid untuk berkontribusi melalui seni Performing Artas dan menghasilkan sebuah permentasan, salah satunya Drama Musikal Bukju Harian Anak Bangsa ini, sehingga mereka bisa memberikan dampak dan menginspirasi banyak orang dengan potensi dan talenta mereka.

 

details

​

Waktu dan Tempat:

08 September 2019

Gedung Perfilman Usmar Ismail Kuningan

​

​

sponsored by

​

K O S É

Inez

Sour Sally

STRDC. Studio

Missoxy

Jihan Soemawisastra

 

​

​

supported by
 

Indonesia Meizhou Association

Perkumpulan Hakka Jakarta

​

​

media partner

​

Slidegossip.com

Harian InHua

El John TV

​

​

​

Cuplikan Latihan

KOLEKSI

FOTO

bottom of page