top of page
Recent Posts

Write to Inspire!


Sadarkah bahwa dunia sekitar kita dipenuhi dengan banyaknya tulisan-tulisan yang tersebar di sekeliling kita? Di koran, televisi, iklan, jalanan, pom bensin, gedung-gedung yang besar maupun kecil, kita bisa menemukan berbagai macam tulisan.

Tulisan-tulisan itu punya pengaruh. Misalnya tulisan “BUY 1 GET 1” atau “SPECIAL DISCOUNT” akan menarik perhatian kita untuk mendapatkan sesuatu karena lebih menguntungkan. Tulisan seperti, “Mau pasang iklan?” lebih berguna untuk orang yang sedang mencari jasa pemasangan iklan di billboard jalan-jalan. Dan, masih banyak lagi tulisan-tulisan lainnya yang memberikan berbagai macam informasi. Sadar atau tidak, hal yang kita baca, masuk ke dalam pikiran, dan memberikan pengaruh: pengaruh baik ataupun pengaruh tidak baik.

Kali ini, Vanela School memberikan kesempatan untuk setiap siswa atau orang tua murid untuk mewakili anak-anaknya, untuk menulis dan bukan saja memberikan pengaruh yang baik, tapi juga bisa menolong orang lain. Write to Inspire!, telah dimulai sejak minggu lalu sampai 6 Juni mendatang. Akan diberikan hadiah bagi 3 tulisan terbaik, namun ini bukanlah tujuan utama acara ini diadakan.

Kami ingin mengajak setiap pihak yang mau terlibat untuk menulis dengan tujuan untuk menginspirasi orang lain melalui kisah kehidupan diri sendiri. Contohnya, bagaimana mereka bisa berubah menjadi individu yang lebih baik, bagaimana proses dilalui saat belajar di sekolah ini.

Perjuangan kita dalam hidup, untuk jadi lebih baik setiap harinya, bukanlah hanya kita yang mengalaminya, tapi setiap orang juga masing-masing berjuang, dan saat kita mau membagikan kehidupan kita, kita juga sedang menguatkan orang lain.

Be bold, share your life, and inspire others!

+++

Do we realize that the world is filled by writings that are spread all around us? On newspaper, television, streets, gas station, small or big buildings, we can find all kinds of writings.

Writings have influence. For example, “BUY 1 GET 1” or “SPECIAL DISCOUNT” will invite us to afford something because it will be more beneficial. Writings like “Want to advertise?” is more useful for people searching for advertisement service for billboards. And, there is so many writings out there, intended for giving information. Whether we realize it or not, what we read, enter mind, and give influence: good influence or bad influence.

This time, Vanela School is inviting every student and parents who are willing to write on behalf of their children, to not only write and give good influence, but for helping others. Write to Inspire! starts from previous week until 6th June, and 3 best writings will receive a special gift, but it is not the main objective of this event.

We want to invite each who’s willing to participate, to write for inspiring others by the story of their own lives. Which is, how they transform into a better individual, and how’s the process they’ve been through so far at this school.

The battle in life, to be a better person each day, is not only our own battle, but each person is fighting the same battle, and when we share our lives, we are also giving strength to others.

Be bold, share your life, and inspire others!

Search By Tags
Archive
bottom of page