top of page
Recent Posts

V I R T U E


Satu tahun berlalu dengan cepat!

Dengan update post yang baru ini, kita sudah memasuki bulan November. Seberapa jauh dan dalamkah perkembanganmu selama hampir satu tahun?

Selama tahun 2016, Vanela School sudah aktif berkarya di berbagai hal. Memproduksi dua drama musikal, menggelar beberapa fashion show, recording untuk produksi soundtrack mimpi kecil, dan banyak juga hal-hal kecil lainnya yang kami lakukan setiap hari untuk meningkatkan sekolah kami.

Potensi dan pengembangan talenta adalah hal yang penting bagi kami, sehingga kami senang membantu kalian dan para murid bertumbuh dan berkarya. Tetapi kami juga mengerti pentingnya memiliki nilai yang benar dalam hidup ini. Nilai yang benar akan membuat kita kokoh di tengah berbagai hal yang ada di sekitar kita, yang berpotensi memberikan pengaruh yang baik ataupun buruk kepada kita. Dengan nilai-nilai yang benar, hidup, tujuan, dan apapun yang kita bangun akan menjadi kuat.

Selama bulan November, kami akan mengangkat tema VIRTUE, yang artinya, nilai-nilai yang tinggi dan berharga. Selain di blog, kami akan membahas tentang VIRTUE di instagram kami, jadi jangan lewatkan ya! Kita akan mengingatkan lagi nilai-nilai yang akan membangun hidupmu. Dari kejujuran sampai kemurahan hati, rasa hormat sampai kreatifitas, akan ada banyak sekali yang bisa kamu dapatkan dan pelajari!

Mengejar nilai tinggi di sekolah, mengejar tujuan hidup, mengejar karir yang baik, semuanya itu bagus untuk hidup kita, tapi di saat yang sama, kejar juga karakter yang berkualitas dengan nilai yang akan menopang hidup kita. VIRTUE itu seperti fondasi-fondasi dasar jika kita mau membangun rumah kehidupan yang kuat dan masa depan yang cerah.

Let's grow with us!

+++

A year passes so quickly!

With our new post, we enter the month, November. How far and how deep have you grown in a year?

During this year, Vanela School has actively produced many things. Two musical dramas, several fashion shows, recording for Mimpi Kecil's soundtrack, and so many little things that we've done everyday to improve our school.

Potential and talents development is important for us, so we are always glad to help you and our students to grow and create something. But we also understand the importance of having the right values in life. The right values will make our personalities strong, in the midst of everything that happens around us that have the potential to influence us in a good way, or even in a bad way. If we have the right values, our life, purpose, or everything that we build will be secure.

Our blog theme and social media theme for November is VIRTUE, which means, values that are worthy and valuable. So don't miss it! We will remind you of the values that will be useful for your life. From honesty to generosity, honor to creativity, there are so many things you can get and learn!

Having good grades at school, pursuing our purpose, having a better career, all of these are good for our life, but at the same time, go after quality character by having values that will strengthen our life. VIRTUE is like the basic foundation of a strong life and a bright future.

Let's grow with us!

Search By Tags
Archive
bottom of page