top of page
Recent Posts

Start Fresh


Di dunia ini, tidak ada yang sempurna. Sebagus dan sebaik apapun sesuatu, ada saja kurangnya. Ada saja yang membuatnya “tidak sempurna”.

Termasuk hidup kita.

Bagi kita yang sudah melakukan yang terbaik tapi merasa kita masih saja belum mencapai semua hal yang kita inginkan, jangan akhiri tahun dengan rasa kecewa, tapi akhiri tahun dengan harapan. Tidak ada yang sempurna. Tapi yang pasti akan selalu ada adalah menjadi lebih baik.

Kami berterima kasih untuk kamu yang setia mengikuti setiap artikel Vanela Blog selama tahun 2018 ini. Harapan kami bagimu adalah, tahun yang kamu mulai dengan baik, dengan resolusi dan harapan, akhiri dengan baik juga dengan ucapan syukur dan harapan. Pada saat hal-hal tidak berjalan seperti yang kita inginkan, betul sekali bahwa sangat mudah bagi kita untuk mengeluh, marah, kecewa, putus asa, berhenti mencoba, mundur, mematikan mimpi, merasa tidak ada harapan, menolak maju, dan lain sebagainya. Tapi akan sangat berharga dan berarti saat kita malah memilih untuk bersyukur dan berharap. Karena bersyukur dan berharap adalah satu-satunya jalan untuk membuat hal-hal yang lebih baik lagi di masa depan kita.

Mari siapkan diri untuk meninggalkan yang sudah berlalu, dan buka hati kita untuk menerima hal-hal baru di tahun yang akan datang.

Selamat tahun baru, tahun 2019!

Search By Tags
Archive
bottom of page