top of page
Recent Posts

Empowering Parents


Belajar adalah sebuah aktifitas yang kita lakukan setiap hari, dan akan kita lakukan sepanjang hidup kita. Belajar tidak selalu berarti ada di sebuah kelas atau sekolah tertentu saja, karena kita bisa belajar di mana saja dan dari apa saja.

Semua orang perlu terus belajar. Semua orang mencakup anak-anak, remaja, orang dewasa, masih single ataupun sudah menikah, dan juga orangtua.

Kita sering dengar pendapat seperti, “Sudah tua, sudah telat untuk belajar.” Tapi orang dewasa dan orangtua sekalipun perlu belajar karena segala sesuatu di sekitar kita, yaitu anak-anak kita, sampai dunia di luar sana, terus berubah dan berkembang.

Ada satu hal yang paling penting, yang perlu terus dipelajari oleh orangtua. Yaitu belajar mengembangkan dan menjaga gambar diri yang benar.

Banyak kejadian dapat membuat kita terguncang, tidak percaya diri, dan mempertanyakan nilai diri kita sebagai orangtua. Kejadian yang membekas ini dapat mempengaruhi pandangan kita terhadap diri sendiri, yang kemudian mempengaruhi sikap kita terhadap keluarga.

Melihat hal ini, Vanela School mengadakan Empowering Class khusus orangtua, karena kami tidak saja ingin membangun anak-anak yang jelas akan gambar dirinya, tapi juga ingin membangun orangtua agar memiliki gambar diri yang benar, yang pada akhirnya menumbuhkan kepercayaan diri dalam memimpin anak-anaknya.

Ketahuilah bahwa Anda berharga.

Seperti anak Anda, Anda juga memiliki potensi dalam diri Anda.

Kenali potensi itu sehingga Anda dapat mengembangkan keluarga Anda secara efektif.

+++

Learning is an activity that we do daily, for the rest of our life. Learning doesn’t always mean being in a certain classroom or school, because we can learn wherever we are; from whatever we find.

Everybody needs to keep learning. Everybody includes children, teenagers, single or married adults, and also parents.

We often hear something like, “It’s too late for us to learn.” But even adults and parents still need to learn because everything around us, from our children to the world out there, are continually changing and developing.

There is one important thing that parents need to learn all the time, which is, learning to develop and have self image.

There are many things that could hurt us, degrade our confidence, and drive us to question our worth as parents. These things could influence the way we see ourselves, and it will eventually affect the way we treat our family.

Because of this, Vanela School holds Empowering Class for parents. because not only building children with clarity upon their self image, we also want to build parents so they would have healthy self image, which eventually will grow self confidence in leading their children.

You are precious.

Just like your children, you also have potentials within you.

Get to know that potentials so you can develop your family effectively.

Search By Tags
Archive
bottom of page