Recent Posts

The Influencer


Kita masing-masing punya peran. Contohnya, peran sebagai anak. Peran sebagai orangtua. Peran sebagai guru. Peran sebagai teman. Peran sebagai pelajar. Peran dalam pekerjaan. Dan seterusnya! Dalam suatu waktu, kita mungkin saja memiliki beberapa peran seperti seorang pelajar yang juga berperan sebagai anak pertama di keluarganya. Peran bisa berganti. Semakin kita dewasa, peran kita pun juga akan berubah dan setiap peran yang kita jalani, selalu ada tanggung jawabnya.

Apapun peranmu hari ini, tahukah kamu bahwa kamu adalah seorang influencer? Seorang influencer bukan terbatas pada teman-teman kita yang terkenal reputasinya melalu media sosial. Sebenarnya, kita semua adalah seorang influencer karena apa yang kita katakan, apa yang kita pikirkan, apa yang kita kerjakan, semuanya membawa pengaruh ke lingkungan dan orang-orang di sekitar kita.

Di Vanela School, setiap murid diajarkan bahwa kita semua memiliki keunikan. Dari pelajaran ini, banyak murid yang telah dibangun kepercayaan dirinya dan menemukan potensinya yang unik. Setelah menemukan potensi uniknya, murid-murid membagikannya dengan orang lain dengan berbagai kegiatan seperti fashion show maupun presentasi saat di kelas. Orang-orang lainnya yang melihat kepercayaan diri mereka dan potensi unik mereka, menjadi terinspirasi dan bertanya pada diri mereka sendiri, keunikan apa yang mereka miliki.

Lihat pengaruh yang terjadi dan terus bergulir. Dari seorang guru yang mengajar ke kelas berisi 5 anak, kemudian 5 anak yang menemukan potensinya, membagikan potensi itu ke puluhan orang lainnya. Dan seterusnya! Pengaruh besar maupun kecil, keduanya berarti selama pengaruh itu adalah pengaruh yang positif; yang menambahkan nilai dan membuat hidup kita semua semakin kuat.

Jadi, di mana hari ini kamu berada? Apakah kamu seorang pelajar? Apakah kamu seorang pekerja? Di mana pun kamu berada, ingat, kamu adalah pembawa pengaruh, jadi ayo bagikan pengaruh yang positif dan membuat dunia ini menjadi lebih baik!

Search By Tags
Archive